Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 5, 2014

Robert Downey Jr Ingin Mel Gibson Dan Jodie Foster Ikut Tampil Di The Avengers 2




HayMovie - Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. dikabarkan ingin membagi kesuksesannya di dunia Marvel dengan dua aktor kawakan Mel Gibson dan Jodie Foster. Dilansir dari Aceshowbiz.com pada 04.01.2014, sebuah sumber mengatakan kepada Radar Online bahwa Downey berusaha untuk membawa kedua sahabatnya itu dalam film Avengers berikutnya.
Menurut rumor yang beredar, Robert telah menyampaikan idenya agar Gibson mengisi peran President Amerika Serikat di Iron Man 3. Meski ditolak, Robert nampaknya belum menyerah.
Aktor yang sempat berperan sebagai Sherlock Holmes itu berteman dekat dengan Mel Gibson setelah keduanya beradu acting di film Air America pada tahun 1990. Ia juga pernah menjadi pendukung Gibson ketika film The Passion of the Christ yang disutradarai olehnya menuai kontroversi di tahun 2004.
“Robert sangat mengusahakan agar dirinya bisa bekerja bersama temannya,” ucap sumber, “Ashley Hamilton dan sutradara Iron Man 3, Shane Black memuji atas kegigihannya."
Kendati demikian, keinginan Robert mungkin bisa terwujud dengan Jodie Foster, namun sumber yakin bahwa tawaran agar Mel Gibson terlibat akan kembali mendapat penolakan dikarenakan reputasi Mel Gibson sebagai anti-Semit. “Mel itu cerita yang jauh berbeda” kata salah seorang dalam Marvel.
Marvel digerakkan oleh salah satu orang paling kaya dan pebisnis Israel di Hollywood, dan tentu saja, meskipun Robert bertekuk lutut sekalipun, tak aka nada tempat untuk Mel Gibson dalam film Marvel,” sang sumber menjelaskan.


By: Hida


ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment