Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, January 8, 2014

Inilah Poster Internasional The Amazing Spider-Man 2



HayMovie - Setelah sebelumnya merilis trailer terbaru The Amazing Spider-Man 2, kali ini Marvel dan Colombia Pictures telah merilis poster internasional untuk film yang telah dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Mei 2014 mendatang itu.

Poster memperlihatkan mata sang pahlawan laba-laba yang merefleksikan sang penjahat Electro yang tengah memporakporandakan kota New York.
Menurut Marc Webb, Electro pada dasarnya hanyalah manusia lemah dan bukan siapa-siapa, sampai saat kemudian ia mendapatkan kekuatan super hingga menuntunnya ke jalan yang salah.
Dalam trailer terbaru yang dirilis Marvel baru-baru ini, nampak Electro ketika tengah mengacau di Times Square dan menyedot aliran listrik di sana guna menambah sumber kekuatannya. Akibatnya, tempat yang memang sering menjadi tujuan para pelancong di tiap menjelang pergantian tahun itu pun berubah menjadi ricuh sampai saat sang pahlawan laba-laba muncul, hingga terjadilah pertarungan antar dua manusia super tersebut.
The Amazing Spider-Man 2 kabarnya tidak lagi akan bercerita tentang konflik batin sang pahlawan seperti yang banyak diperlihatkan pada film sebelumnya, namun di sini akan terdapat konflik yang jauh lebih besar.
Film yang diadaptasi dari novel komik karya Stan Lee dan Steve Ditko tersebut sekali lagi disutradarai oleh Marc Webb dengan Andrew Garfield kembali berperan sebagai Peter Parker, dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Jamie Foxx akan tampil sebagai main villain Electro, bersama Paul Giamatti dan Chris Cooper yang masing-masing akan berperan sebagai The Rhino dan Green Goblin.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment