Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, February 8, 2012

Big Miracle

Big Miracle Synopsis-Diangkat dari sebuah peristiwa besar Operation Breakhtrough, film Big Miracle ini menceritakan tentang sebuah misi besar penyelamatan ikan Paus Abu-abu yang terperangkap di bawah lapisan es Artic.
Adam Carlson (John Krasinski), seorang reporter sebuah kota kecil yang berharap bisa secepatnya meninggalkan Alaska agar kariernya meningkat. Namun tanpa diduga, muncul kejadian tragis beberapa ikan paus abu-abu terperangkap di bawah lapisan es Artic. Nyawa mamalia langka ini terancam dan menyelamatkan mereka bukanlah tugas yang mudah.
Rachel Kramer (Drew Barrymore), seorang aktivis Greenpeace yang juga mantan kekasih Adam menjadi satu-satunya harapan Adam. Keduanya harus bisa meyakinkan banyak pihak untuk menyelamatkan para ikan paus ini. Memang bukan perkara mudah, namun hanya inilah satu-satunya kesempatan. Warga setempat, jurnalis, pengusaha minyak dan dua Negara adidaya harus bekerja sama dalam upaya membebaskan ikan paus ini atau misi penyelamatan ini tak akan pernah berhasil.


Genre: Drama
Director: Ken Kwapis
Writers: Jack Amiel, Michael Begler, Thomas Rose 
Produser: Steve golin, Michael Sugar, Tim Bevan, Liza Chasin, Eric Fellner
Stars: Drew Barrymore, John Krasinski and John Pingayak
Realease: 03 Februari 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1430615/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment