Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 21, 2012

Bos James Bond Terancam Mengalami Kebutaan

HayMovie-Judi Dench, sang pemeran bos James Bond yang sering disapa ‘M’ diketahui tengah mengidap penyakit degenerasi macula yang dapat mengakibatkan kebutaan. Akibatnya, beberapa tahun ini ia bahkan tidak bisa membaca naskah film yang akan dilakoninya.
Degenerasi macula merupakan kemunduran pusat retina hingga terjadi penurunan ketajaman penglihatan dan berkemungkinan menyebabkan hilangnya fungsi penglihatan sentral. Dan kondisi tersebut ternyata juga sempat dialami oleh Judi dench.
Dalam penuturannya yang dikutip dari Showbizpy.com Judi mengatakan, “Biasanya putri saya, manager saya, atau teman saya yang agak menyukai kondisi ini, karena saya hanya tinggal duduk dan membayangkan cerita yang mereka bacakan ke dalam pikiran saya.”
Judi pun menambahkan, “Kondisi yang paling parah ialah, ketika saya sedang makan malam di sebuah restoran, saya sudah tidak bisa melihat teman makan malam saya.
Dan Judi sendiri mengakui keadaan saraf penglihatannya sekarang ini sudah dalam tahap terburuk dibanding 54 tahun lalu saat dirinya mulai terjun ke dunia akting.
Kondisi saraf mata saya kini sudah dalam keadaan terburuk dibanding 54 tahun lalu saat mlai memasuki bisnis ini. Oleh karena itu, saya tidak pernah yakin dengan pekerjaan yang saya lakukan dan sangat bergantung pada arahan sutradara,” pungkas Judi.
Tiap kegiatan yang saya lakukan, rasanya seperti ada yang menghantam keras mata saya,” ucapnya.
Namun meski positif menderita degenerasi macula, sampai saat ini Judi Dench diketahui  masih tetap semangat dalam kembali memerankan ‘M’ di film terbaru James Bond bertajuk Skyfall yang dijadwalkan akan rilis pada 09 November 2012 nanti.
Mampukah Judi Dench bertahan dalam memainkan karakter M dengan kondisinya tersebut? ataukah posisinya harus digantikan oleh aktris kawakan lainnya? Kita nantikan saja penampilan Judi Dench dalam Skyfall.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment