Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, February 22, 2012

Kristen Stewart Mengaku Sulit Perankan Snow White


HayMovie-Kesuksesannya dalam berakting di film Twilight ternyata sekaligus juga menjadi halangan besar ketika dirinya terlibat menjadi bintang utama di film Snow White and Huntsman.
Kristen Stewart yang masih berusia 21 tahun itu mengaku dirinya mengalami sedikit kesulitan dalam menjalani transisi dari karakter Bella Swan ke peran yang lebih ‘alim’ sebagai Snow White  lewat film yang disutradarai oleh Rupert Sanders tersebut.
Dalam Showbizpy dinyatakan, Kristen berkata, “Rasanya aneh buat saya untuk memainkan karakter yang benar-benar tidak pernah bisa diwujudkan seutuhnya.”
Kristen meyakini bahwa kepribadiannya sangatlah jauh berbeda dari karakter Snow White yang dianggapnya tidak relevan dalam kehidupan nyata ini. Oleh karena itu, Kristen merasa sedikit pesimis kalau kualitasnya dalam berakting nanti bisa memberikan efek positif pada khalayak.
Kristen menambahkan, “Saya tidak akan bisa memberikan efek Snow White kepada Khalayak, karena saya bukanlah tipe orang yang tanpa pamrih. Tidak ada seorang pundi dunia ini bisa seperi itu karena dia sangat tidak masuk akal dalam kehidupan nyata.”
Film yang merupakan adaptasi dari kisah dongeng ini menceritakan tentang perjuangan Snow White dan Hunstman demi mengalahkan sang ratu jahat penguasa dunia. Dan selain Kristen Stewart, film yang diproduksi oleh Universal Pictures itu juga turut dibintangi oleh Chris Hemsworth, Charlize theron dan Toby Jones. Snow White and The Hunstman dijadwalkan akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 01 Juni 2012 mendatang.

 
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment