Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 17, 2012

The Witness

The Witness Synopsis-Seorang General Manager sebuah hotel yang baru dipindah ke Jakarta bernama Angel (Gwen Zamora), dihantui mimpi aneh tentang seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan menembakkan senjata ke mulutnya sendiri. Dan hal ini nampaknya akibat pengaruh dari kejadian pembantaian keluarganya. Sementara Angel sendiri sempat terkena tembakan sang pelaku ketika tengah berusaha meoloskan diri. Angel lah satu-satunya yang selamat dari tragedy tersebut, sementara adiknya yang bernama Safara, kedua orang tuanya, pembantu serta satpam rumahnya semua tewas.
Angel yang terus menerus dihantui oleh kejadian tersebut dan mimpi aneh yang mendatanginya kemudian berniat mencari tahu sendiri rahasia di balik semua mimpi dan peristiwa yang menghantui dirinya itu. Apalagi, sang detektif yang menangani kasusnya sama sekali tidak percaya dengan keterangan yang diberikan Angel yang dinilai aneh dan mengada-ada.
Rahasia apakah yang tersembunyi di balik mimpi dan peristiwa yang terus menerus menghantui Angel itu? Saksikan dan temukan jawaban di balik tirai misteri yang mengelilingi Angel hanya di The Witness, mulai 26 April 2012 di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Genre: Drama, Thriller, Dewasa
Sutradara: Muhammad Yusuf
Produser: Sarjono Sutrisno
Penulis: Beby Hasibuan
Pemeran: Gwen Zamora, Pierre Gruno, Agung Saga, Kimberly Ryder, Marcelino Lefrandt, Febby Febiola
Realease: 26 April 2012
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment