Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, February 2, 2012

Dream House

HayMovie-Berharap bisa memiliki cukup waktu luang yang lebih banyak demi keluarganya, Will Atenton (Daniel Craig) akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai editor sebuah perusahaan penerbitan di kota New York Ameruka Serikat.
Will kemudian pindah rumah ke sebuah kota kecil Morgan Creek bersama istrinya Libby (Rachel Weisz) dan kedua putrinya yakni Trish (Taylor Geare) serta Dee Dee (Claire Geare). Dan secara bertahap mereka bekerjasama untuk merenovasi rumah tersebut sesuai dengan impian mereka.
Namun, di tengah keharmonisan yang mereka bentuk di rumah baru tersebut, Dee dee tiba-tiba mulai mengeluh dan merasa tidak betah karena sering melihat sosok pria yang tak dikenalnya di jendela. Selain itu juga, warga sekitar sering menunjukkan sikap kurang ramah terhadap kediaman keluarga Will tanpa sebab yang jelas.
Kecurigaan Will akhirnya terkuak. Kediaman yang sebelumnya ditempati oleh keluarga Ward tersebut ternyata merupakan salah satu saksi bisu dari tragedi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Peter Ward yang dianggap tega membunuh istri serta kedua anaknya. Peristiwa tersebut pun menjadi aib bagi lingkungan sekitar, serta akan selalu dipandang sinis untuk siapapun yang tinggal di dalamnya.
Semakin jauh Will mencoba menyelidiki sejarah rumah itu, secara perlahan namun pasti akhirnya ia mengetahui bahwa Peter Ward adalah dirinya sendiri yang sebelumnya dianggap psikopat oleh warga sekitar.
Secara menyeluruh, film yang digarap oleh sutradara Jim Sheridan ini penuh dengan misteri yang seakan mengajak penintin untuk lebih sedikit berkonsentrasi  terhadap alur ceritanya. Selain itu pula, film Dream House ini juga memberikan per=san moral tentang rasa kesetiaan dan kesempatan untuk merubah sikap menjadi lebih positif.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment