Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, February 12, 2012

The Secret World of Arrietty

The Secret World of Arrietty Synopsis-The Borrower adalah makhluk yang memiliki wujud tak ubahnya seorang manusia biasa, yang membedakan hanyalah ukuran tubuh mereka yang sangat kecil. Tinggi badan mereka tak lebih dari 10 cm saja. Dan Arrietty (Bridgit Mendler) adalah salah seorang dari The Borrowers tersebut. meski usianya sudah 14 tahun, namun Arrietty belum pernah menjalankan tugas untuk mencari kebutuhan sehari-hari di atas rumah tempat tinggal mereka.
Pertama kali berburu bersama ayahnya, Arrietty tertangkap basah oleh Shawn (David Henrie), anak berumur 12 tahun yang kebetulan baru saja dating ke rumah tersebut. shawn sama sekali tidak takut melihat Arrietty. Justru ia malah menunjukkan sikap bersahabat. Namun sayangnya, keluarga Arrietty melihat persahabatan mereka sebagai bahaya  yang mengancam. Mereka pun harus cepat-cepat pindah karena keberadaan mereka telah diketahui manusia.
Film ini disutradarai oleh Hiromasa yonebayashi dan diadaptasi dari buku fantasi karya Mary Norton yang berjudul The Borrowers. Sebelum diedarkan oleh pihak Walt Disney Pictures, film ini merupakan film yang dibuat di Jepang untuk kemudian dibawa ke Inggris dan Amerika Serikat, baru kemudian sampai ke walt Disney.


Genre: Animation, Adventure, Family
Director: Hiromasa Yonebayashi, Gary Rydstrom
Writers: Mary Norton (Novel), Hayao Miyazaki (Screenplay)
Distributor: Walt Disney Pictures
Stars: Bridgit Mendler, Amy Poehler and Will Arnett
Info: http://www.imdb.com/title/tt1568921/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment