Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, February 27, 2012

Dwayne Johnson Siap Berlaga Sebagai 'Hercules'


HayMovie-Aktor yang terkenal dengan sebutan The Rock, yakni Dwayne Johnson memang sering berperan sebagai karakter yang macho dalam beberapa filmnya. Dan kali ini, Dwayne direncanakan untuk memainkan peran sebagai Hercules.
MGM, selaku rumah produksi dikabarkan telah berbicara pada Dwayne tentang peran yang akan dimainkannya tersebut. Dan Dwayne pun siap memamerkan otot-ototnya nanti sebagai pahlawan Yunani superkuat dalam film yang akan digarap oleh sutradara Helmer Brett Ratner yang juga merupakan sutradara dari film ‘Heist Tower’.
Dwayne yang sekarang berusia 39 tahun itu terakhir membintangi film petualangan fantasi ‘Journey 2: The Mysterious Island’, lalu yang berikutnya akan dirilis ‘G.I. Joe: Retaliation’, sementara ia sendiri juga tengah bekerjasama dengan Michael Bay dalam film ‘Pain and Gain’.
Dalam laporan Variety pada Jumat 24 Februari 2012 lalu, Roger Birnbaum, gary Barber dan Jonathan Glickman akan memproduseri film tersebut bersama dengan Peter Berg, Sarah Aubrey dan Barry Levine sementara scenario akan ditulis oleh Ryan Condol.
Dikatakan juga kalau cerita akan didasarkan pada novel grafis karya Steve Moore yang bertajuk ‘Hercules: The Thracian War’ yang menceritakan tentang sang putra Zeus dan pasukannya yang dipekerjakan oleh Raja Thrace untuk berperang. Namun  meski demikian,  alurnya sendiri masih tetap dirahasiakan. Seperti apakah Dwayne dalam memerankan sang putra Zeus? Kita nantikan saja kabar terbaru dari Dwayne.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment