Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, February 16, 2012

Seandainya

Seandainya Synopsis-Cinta hidup dalam sunyi bersama Papa, ayahnya yang bisu dan tuli. Mereka berbicara dengan menggunakan bahasa isyarat dan hubungan mereka sangat dekat. Semuanya berjalan normal hingga munculnya seseorang dalam hidup Cinta, yakni Arkana. Papa merasa Cinta berubah semenjak kehadiran Arkana hingga Papa menganggap Arkana sebagai anak berandalan. Papa melarang Cinta berhubungan dengan Arkana. Namun begitulah cinta, semakin dilarang semakin menjadi. Cinta pun menjalani hubungan dengan Arkana tanpa sepengetahuan Papa. Sampai akhirnya Papa mengetahui kenyataan tersebut. Papa sangat marah hingga mencapai puncaknya dan tidak mau tahu lagi soal Cinta.
Kondisi Cinta pun semakin memburuk hingga Papa membawanya ke dokter. Tanpa diduga, ternyata Cinta menderita penyakit Leukimia. Dalam keadaan bersalah dan sakit seperti itu, Cinta kemudian memutuskan untuk menjauhi Arkana.
Bagaimanakah kisah Cinta dan Arkana? Apa yang akan dilakukan Arkana ketika Cinta memutuskan untuk menjauhinya? Saksikan ‘Seandainya’ mulai 23 februari 2012 hanya di bioskop kesayangan anda.


Genre: Drama Indonesia
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produser: Gope T. Samtani
Pemeran: Dinda Hauw, Chris Laurent, Cut meyriska, rendy Kjaernett
Distributor: Rapi Films
Realease: 23 Februari 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment