Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, February 29, 2012

The Amazing Spiderman

The Amazing Spiderman Synopsis-Film Spiderman kali ini akan sedikit berbeda dari film-film Spiderman sebelumnya. Dalam The Amazing Spiderman akan diperlihatkan sisi gelap dari seri trilogy Spiderman arahan sutradara Sam Raimi.
Dalam The Amazing Spiderman, Peter Parker yang kali ini diperankan oleh Andrew Garfield masih sangat muda ketika ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sebelum kemudian diasuh Bibi May dan Paman Ben Parker.
Dalam usianya yang masih remaja, Peter saat yang tengah mencari jati dirinya lalu jatuh cinta pada Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone. Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah cinta, kepercayaan dan juga rahasia.
Peter pun dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata berhubungan dengan masa lalu ayahnya. Maka ia pun mulai menyelidiki misteri hilangnya kedua orang tuanya yang lalu membawanya ke Oscorp serta sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors yang pernah menjadi rekan kerja ayahnya.
Peter sebagai Spiderman pun akhirnya harus berhadapan dengan Dr. Connors yang diperanakan oleh Rhys Ifans yang memiliki allter-ego berbahaya dan berubah menjadi sosok The Lizard. Bagaimanakah aksi Spiderman yang kali ini disutradarai oleh Sutradara kenamaan Marc Webb ini? Tunggu kehadirannya yang juga akan disajikan dalam format 3D di bioskop kesayangan anda mulai 03 Juli 2012.


Genre: Action, Adventure, Thriller
Director: Marc Webb
Writers: Alvin Sargent (Screenplay), Steve kloves (Screenplay), Steve Dikto (characters), Stan Lee (Characters), James Vanderbilt (Screenplay)
Stars: Andrew Garfield, Emma Stone and Rhys Ifans
Realease: 03 Juli 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt0948470/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment