Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 10, 2012

Safe House

Safe House Synopsis-Matt Weston (Ryan Reynolds) adalah seorang agen CIA yang selama ini bertugas menjaga sebuah rumah persembunyian yang terletak di Cape Town. Tugas Matt yang tidak terlalu banyak lama-lama menbuat dirinya bosan. Dan celakanya, di saat tugas besar datang, Matt dibuat kualahan karena dalam tugas ini ia harus melibatkan Tobin Frost (Denzel Washington) yang seorang buronan CIA dan baru saja menyerahkan diri.
Di balik statusnya yang seorang buron, Tobin sebenarnya merupakan mantan agen CIA yang membelot. Selama bertahun-tahun Tobin menjadi buronan karena ia memang licin sekaligus berbahaya. Tak terhitung berapa banyak rahasia negara yang telah ia curi untuk dijual kepada pihak asing. Dan setelah sekian lama buron, entah kenapa Tobin meyerahkan diri padahal bisa saja ia melarikan diri. Tobin adalah salah satu agen terbaik yang dimiliki CIA.
Tak selang berapa lama setelah Tobin menyerahkan diri, rumah persembunyian di Cape Town yang seharusnya aman itu tiba-tiba diserang sekawanan teroris dan hampir saja Matt gagal menyelamatkan Tobin yang memang harus ia lindungi. Kini keduanya pun berada di tempat terbuka dan mau tak mau Matt pun harus bisa mengendalikan Tobin yang jauh lebih professional dibanding dirinya. Sementara Tobin sendiri ternyata menyimpan suatu rahasia dan hal ini membuat posisi Matt semakin sulit.
Dapatkah Matt menyelamatkan Tobin? Temukan jawabannya dalam Safe House di bioskop kesayangan anda mulai 10 February 2012.


Genre: Action, Crime, Mystery
Director: Daniel Espinosa
Writers: david Guggenheim
Stars: denzel Washington, Ryan Reynolds and Robert Patrick
Realease: 10 February 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1599348/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment