Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 7, 2012

Rosie Huntington Whiteley Berminat Main Dalam Sherlock Holmes


HayMovie-Artis cantik Rosie Huntington Whiteley dikabarkan sangat berminat untuk ambil andil dalam lanjutan film Sherlock Holmes pada sekuel berikutnya. Kekasih actor Jason Statham itu dikenal memang dekat dengan sang sutradara yakni Guy Ritchie. Dan seakan memanfaatkan kondisi pertemanannya itu, Rosie berusaha meyakinkan Ritchie kalau ia layak terlibat dalam proyek lanjutan Sherlock Holmes.
Menurut seorang sumber yang dikutip dari Showbizspy, Rosie telah menyarankan pada Guy kalau ia bisa memainkan karakter wanita yang berbahaya dalam film Sherlock Holmes berikutnya. “Dia juga mengatakan pada Guy kalau ia rela melakukan sesuat yang besar dan yakin tidak akan gagal. Akan ada banyak kesempatan yang dia pertimbangkan,” tambahnya.
Dan meskipun masih tergolong sebagai pendatang baru, namun Rosie Huntington Whiteley telah memiliki prestasi yang cukup bagus dalam film Transformers: Dark of the moon (2011). Debut aktingnya dalam film garapan Michael Bay tersebut membuatnya meraih penghargaan Showest 2011 sebagai Aktris Masa depan dan berhasil masuk nominasi Teen Choice Award pada tahun yang sama.
Sementara pihak Warner Bros sendiri agaknya telah mempersiapkan seri ketiga Sherlock Holmes tersebut sejak film kedua selesai diproduksi. Meski belum diketahui kapan film tersebut akan mulai diproduksi, namun pihak studio telah menyewa jasa Drew Pearce untuk menulis naskahnya yang juga diketahui bahwa Pearce merupakan penulis naskah Iron Man 3.
Akankah hubungan pertemanan Rosie dan Ritchie bisa membawa rosie ke seri ketiga Sherlock Holmes? Jawaban itu tentunnya layak kita tunggu.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment