Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, February 8, 2012

Penganten Pocong

Penganten Pocong Synopsis-Ririn yang lebih mencintai kekasihnya Rangga, menolak untuk dinikahkan secara paksa dengan pria ganteng tapi sombong bernama Jarwo. Karena hubungannya dengan Rangga tidak mendapat restu dari keluarga Ririn, Ririn pun kemudian nekat melarikan diri pada hari H pernikahannya dengan jarwo hingga meninggalkan malu pada keluarga besar Jarwo.
Maka, dibuatlah scenario dimana jarwo meninggal namun masih bisa meneror Ririn lewat sms ‘ghaib’ dan telpon ‘teror’. Arwah jarwo terus meneror Ririn hingga bahkan cincin kawin bisa nangkring lagi secara misterius di jari Ririn. Ia sama sekali tidak tahu kalau keluarganya sendiri ikut berkomplot agar Ririn bersedia dating ke dukun supaya bisa terlepas dari terror arwah jarwo. Dan begitu Ririn mendatangi si dukun, maka sesuai yang direncanakan keluarga Ririn sendiri, Ririn diminta oleh si dukun untuk memutuskan hubungan cintanya dengan Rangga sebagai satu-satunya jalan keluar agar hidup Ririn bisa tenang.
Akan tetapi, kemudian Ririn dipaksa untuk menikahi pocong Jarwo hingga menimbulkan kehebohan serta seringkali menjadi boomerang bagi komplotan keluarga Ririn dan jarwo serta semua antek-anteknya.
Apakah akhirnya ririn mengetahui rencana keluarganya yang ingin memutuskan hubungan cintanya dengan Rangga? Saksikan Penganten pocong mulai 02 februari 2012 di bioskop kesayangan anda.


Genre: Horror, Comedy
Sutradara: Arie Aziz
Produser: Erna Pelita
Produksi: Rumah kreatif 23
Pemain: Baby Gracya, Melky Bajaj, Isa Bajaj
Realease: 02 Februari 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment