Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 14, 2012

Santet Kuntilanak

Santet Kuntilanak Synopsis-Lila seorang wanita yang lemah lembut dan memiliki kepribadian yang lembut dengan keyakinan agama yang kuat, sedang Maya sang kakak, percaya dengan hal-hal berbau mistis serta memiliki ilmu-ilmu mistis seperti santet, teluh dan sebagainya yang sudah lama ia kuasai. Ini adalah kisah tentang dua kakak beradik yang mempunyai latar belakang berbeda.
Suatu hari, Lila diperkosa empat pemuda hingga meninggal dunia. Dan Maya sang kakak kemudian menuntut balas dengan berniat membunuh keempat pemuda itu satu persatu dengan ilmu santet yang dimilikinya. Maka dimulailah ritual paling mengerikan yang dilakukan Maya, yakni mengirimkan teluh/santet paling dahsyat pada Robert dan teman-temannya yang bernama “Santet Erotika”, hingga satu persatu keempat pemuda itu tewas secara misterius oleh “Santet Maya” yang dibantu arwah Lila.
Seberapa mengerikannya kah kekuatan santet yang ditebarkan Maya demi balas dendamnya? Lalu benarkah arwah Lila turut membantu Maya dalam upayanya membalas dendam? Saksikan Santet Kuntilanak mulai 08 Maret 2012 hanya di bioskop kesayangan anda.


Genre: Horor Indonesia
Sutradara: Koya Pagayo
Produser: Gobind Pridhani, Ravi Pridhani
Pemeran: Fero Walandouw, Uli Auliani, Rozy Mahally, Nadya Almira, Rina Diana
Realease: 08 Maret 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment