Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, February 27, 2012

Versi Parodi The Artist Dalam Trailer Ice Age 4



HayMovie-Kesuksesan film bisu bertajuk 'The Artist' yang berhasil mendapat penghargaan bergengsi dunia membuat Steve Martino dan Mike Thurmeier selaku sutradara film sekuel ke-4 Ice Age memutuskan untuk membuat trailer Ice Age: Continental Drift sebagai versi parodi dari The Artist. Dalam trailer yang bertemakan klasik dengan warna hitam-putih dan diiringi musik klasik tersebut, Scrat yang merupakan karakter tupai yang selalu sibuk berjuang mendapatkan buah kenari serta kekasih pujaannya tiba-tiba mendapati sang pujaan hatinya itu berubah menjadi saingannya dalam mendapatkan buah kenari.
Scrat terlempar bersama buah kenarinya ke sebuah daerah yang belum pernah dijamah makhluk prasejarah manapun. Di lain pihak, karakter Manny, Diego dan Sid akan memulai kembali petualangan mereka setelah terjadi bencana yang mengubah seluruh benua. Dan karena terpisah dari kelompok mereka akibat bencana tersebut, Manny, Diego dan Sid kemudian menggunakan sebuah gunung es sebagai kapal darurat yang akhirnya membawa mereka menuju sebuah petualangan laut yang besar.
Manny, Diego dan Sid mendapat tantangan yang jauh lebih berat dibanding film sebelumnya untuk menjadi seorang pahlawan dan melakukan hal-hal mustahil serta menghadapi makhluk laut yang eksotis, menjelajahi dunia baru, juga pertempuran yang kejam melawan para bajak laut.
Film tersebut akan dipenuhi oleh para bintang di bagian pengisi suara seperti Queen Latifah, Denis Leary, Ray Romano, John Leguizamo, Jeremy Renner, Jennifer Lopez, Keke Palmer, Drake, Seann William Scott, Nicki Minaj, Nick Frost serta Heather Morris.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment