Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, March 1, 2012

Lady Gaga Juga Akan Tampil Di Men In Black III

HayMovie-Lady Gaga, penyanyi yang sering dianggap kontroversial dan tengah naik daun sekarang ini, dikabarkan akan ikut berakting dalam film Men In Black III (MIB III).
“Kami punya beberapa selebriti yang akan menjadi figuran di film ini, tapi sayangnya saya masih belum bisa membocorkannya. Kami harus menyimpan kejutan jika Lady Gagaakan menjadi figuran dalam film Men In Black III,” ujar Will Smith selaku bintang utama film Men In Black yang dikutip dari ElCorilloRD.com.
Sebelumnya Gaga memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengembangkan karier di dunia acting. Penyanyi yang terkenal dengan hits-nya yang bertajuk ‘Poker face’ tersebut mengatakannya dalam acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres.
“Mimpi saya adalah untuk berada satu film dengan Woody Allen atau semacamnya. Mungkin itulah salah satu mimpi saya dalam waktu dekat ini,” pungkas Lady Gaga saat berada dalam talkshow Ellen Degeneres.
Dalam film MIB III ini, Will Smith yang berperan sebagai agen J harus menyelamatkan partnernya yang bernama agen K yang diperankan oleh Tommy Lee Jones dengan menggunakan mesin waktu. Film yang rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2012 mendatang dan juga akan dirilis dalam versi 3D ini akan turut dibintangi oleh Josh Brolin, Jemaine Clement, Nicole Scherzinger dan Bill Hader.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment