Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, March 8, 2012

20 Century Fox Persiapkan Sekuel 'Chronicle'



Film Chronicle yang berhasil meraih prestasi memuaskan sejak pemutaran pertamanya di awal Februari 2012 lalu kini diketahui tengah dipersiapkan untuk sekuelnya.
Pihak Century Fox, seperti yang dikutip dari Deadline sekarang telah mengikat kontrak dengan penulis Chronicle, Max Landis guna melanjutkan cerita yang dibuatnya demi sekuel film tersebut. Sementara sang sutradara Josh Trank sendiri hingga saat ini masih belum bisa dipastikan terlibat tidaknya ia dalam Chronicle 2.
Film bergenre Sci-Fi action yang menghabiskan dana 12 juta dollar ini sanggup meraup untung sebesar 105 juta dollar dalam waktu 33 hari terhitung sejak dirilis 3 Februari 2012 lalu.  Film ini menceritakan tentang tiga orang pemuda, yakni Andrew Detmer (Dane Dehaan), Matt Garetty (alex Russell), dan Steve Montgomery (Michael B. Jordan) yang menemukan sebuah benda asing di dalam hutan yang kemudian memberi mereka kekuatan super.
Max Landis sendiri juga pernah menggarap film pendek berjudul The Death and Return of Superman  pada 2011, sedang Josh Trank yang menjadi rekan satu timnya dalam film Chronicle sekarang ini dikabarkan akan dipercaya untuk menjadi sutradara dalam film Venom dan sekuel Fantastic Four.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment