Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, March 1, 2012

Sukses Dalam Film Bisu, Jean Dujardin Berniat Kembali Ke Film Komedi


HayMovie-Berhasil meraih piala Oscar 2012 dalam acara Academy Award ke-84 lewat film bisu ‘The Artist’pada 26 Februari lalu, aktor terbaik asal Prancis, Jean Durjardin, mengaku masih sangat berminat untuk bermain dan menuangkan ide-idenya dalam film bisu lagi jika memang hal itu bisa membuatnya meraih sukses di Hollywood.
“Saya bukan aktor asal Amerika, saya adalah orang Perancis dan akan terus menerus seperti itu. Jika saya punya kesempatan untuk membuat film di Amerika, saya pasti mau. Tapi saya ingin menegaskan bahwa saya adalah aktor asal Perancis yang berkarya di Amerika. Masih ada banyak ide di kepala saya yang ingin saya tuangkan disana,” ujar Jean yang dilansir dari Contactmusic.com.
Sementara dari Aceshowbiz dilaporkan bahwa Jean yang kini berusia 39 tahun itu kini dikabarkan akan membintangi film komedi Prancis berjudul ‘Le Petit Joueur’ atau ‘The Little Player’ dan akan dipasangkan oleh pembuat sketsa komedi Nous C Nous.
Dan jika rumor itu benar, maka Jean akan beradu akting dengan Bruno Salomone, Eric Massot dan Eric Collado lewat arahan sutradara Manu Joucola. Sementara istri Jean , Alexandra Lamy serta adiknya Audrey juga diharapkan turut tampil bersama aktris Shirley Bousquet dan Florence Foresti.
Film tersebut bercerita tentang seorang pria pengangguran yang berpisah dari istrinya dan memutuskan untuk bersaing dalam turnamen poker yang diselenggarakan oleh seorang miliarder. Namu karena jadwal Jean yang padat, maka ia hanya akan mengambil peran kecil dalam film tersebut. Proses syutingnya diharapkan akan sudah bisa dimulai pada musim panas mendatanag di Tunisia, namun sang sutradara sendiri masih enggan memberi bocoran lebih lanjut mengenai detail plot film yang digarapnya.
Jean mengaku, salah satu kunci suksesnya dalam film The Artist adalah hanya dengan menikmati semua proses syuting dan menonton film-film lama sebagai bahan referensi. Lalu bagaimana penampilan Jean dalam film terbarunya nanti?
Jean pertama kali berkarier di dunia akting lewat acara komedi ‘Graines de star’ di Perancis dan selama kurun waktu 1999 hingga 2003. Ia membintangi serial TV komedi ‘Un gars, une fille’ bersama aktris yang kemudian menjadi istrinya, Alexandra Lamy.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment