Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 16, 2012

Josh Hutcherson makin Populer Setelah Main The Hunger Games

HayMovie-Aktor Josh Hutcherson semakin terkenal dan mulai menjadi pusat perhatian khalayak luas setelah dirinya membintangi film The Hunger Games. Namun meskipun bangga akan ketenaran yang diraihnya tersebut, Josh mengaku dirinya merasa risih menerima sambutan luar biasa dari para fansnya.
Josh yang berperan sebagai Peeta Mellark itu mulai merasa khawatir dalam menghadapi tekanan dari para fans serta sorotan media yang disebabkan oleh kesuksesannya dalam film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins itu. Seperti yang dikutip dari digitalspy, Josh berkata, “Perasaan yang saya rasakan sekarang campur aduk. Ini adalah sesuatu yang menjadi impian para aktor, karena jika anda sudah mencapai titik ini berarti anda telah sukses. Dengan populer adalah efek dari kesukesan dan kamu harus konsisten dengan itu.”
Film The Hunger Games yang mengisahkan tentang perjuangan seorang remaja 16 tahun bernama Kitness Everdeen (Jennifer Lawrence) yang harus bisa bertahan hidup dalam sebuah kompetisi mematikan ini akan segera rilis di bioskop pada 23 Maret 2012 nanti. Dan Josh pun merasa bersyukur dirinya bisa lolos audisi untuk memerankan tokoh Peeta dalam film The Hunger Games tersebut, padahal sebelumnya ia sempat peisimis bisa terlibat dalam proyek layar lebar tersebut. “Saya audisi untuk pertama kalinya di hadapan sutradara Gary Ross dan Suzanne Collins. Pada hari itu saya hanya beberapa naskah dan beberapa minggu kemudian saya terpilih untuk memerankan Peeta, sungguh saya tidak bisa berkata apa-apa pada saat itu,” tambah Josh.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment