Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 2, 2012

Act of Valor

Act of Valor Sinopsis-Tak ingin ada rahasia negara mereka yang sampai bocor ke tangan teroris, pemerintah Amerika pun menugaskan sekelompok pasukan untuk menyelamatkan agen CIA yang dijadikan Sandra. Misi pun berjalan mulus dan sang agen berhasil diselamatkan. Namun kemudian muncul informasi yang menyatakan bahwa kelompok teroris tersebut tengah merencanakan penyerangan besar-besaran terhadap wilayah Amerika Serikat. Maka mau tak mau Badito Platoon pun harus kembali diturunkan.
Misi kali ini tak jelas jangka waktunya, karena itu tak ada pilihan bagi kelompok Badito Platoon selain meninggalkan orang-orang yang mereka cintai tanpa kepastian kapan mereka akan kembali. Perburuan mereka membawa mereka hingga ke Eropa, Asia bahkan Afrika. Dan di tengah beban mental yang sangat besar, maka bukan tidak mungkin jika misi mereka kali ini merupakan misi dengan pertaruhan nyawa mereka.
Film ini terinspirasi dari kisah nyata para tentara atau kelompok khusus pemburu teroris yang sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu.  Film arahan Mike McCoy dan Scott Waugh ini juga menggunakan tim Navy SEAL yang asli dengan metode operasi dan taktik yang tanpa direkayasa.



Genre: Action, Adventure, Thriller
Writers: Kurt Johnstad
Stars: Alex Veadov, Roselyn Sanchez and Nestor Serrano
Realease: 24 februari 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1591479/
Trailer: 


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment