Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, March 13, 2012

Jennifer Lawrence Berlatih Keras Demi The Hunger games

HayMovie-Demi memerankan sosok remaja berusia 16 tahun bernama Katniss Everdeen, pemeran utama film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, mengaku berlatih sangat keras agar bisa berlari, berburu dan beladiri tangan kosong dengan baik.
Dikutip dari Contactmusic, Jennifer Lawrence mengatakan, “Saya belajar memanah dengan sangat baik karena dilatih oleh mantan atlet olimpiade. Memang agak sulit untuk menolaknya karena saya merasa mendapat kesempatan emas bisa dilatih oleh orang yang professional. Selain itu, gaya berlari saya juga sangat kurang bagus dilihat, jadi harus dilatih lagi. Pada intinya saya berlatih sangat keras demi film ini.”
Film The Hinger Games ini mengisahkan tentang perjuangan Katniss dalam sebuah kompetisi kejam, dimana para pesertanya harus saling membunuh untuk bisa bertahan hidup. Karena itulah Jennifer Lawrence berusaha keras untuk memperbaiki fisiknya agar bisa tampil sempurna dalam setiap adegan yang dimainkannya.
Meski belum resmi dirilis, namun banyak pihak yang menilai kalau film The Hunger Games ini akan meraih kesuksesan yang melebihi film Twilight. Bahkan Jennifer pun mengakui kalau lawan mainnya dalam The Hunger Games lebih seksi dari Robert Pattinson dan Taylor Lautner. “karena film ini tidak lama lagi akan diliris, maka saya akan bilang kalau para actor yang terlibat di dalamnya jauh lebih seksi dari bintang Twilight. Robert Pattinson dan Taylor Lautner saya akui memang mempesona, tapi saya tetap akan mendukung para lawan saya dalam film ini,” Jennifer menambahkan.
Film yang diadaptasi dari novel trilogy karya Suzanne Collins ini direncanakan mulai tayang di bioskop pada 23 Maret 2012 nanti.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment