Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, March 24, 2012

Enak Sama Enak


Enak Sama Enak Synopsis-Wawan, Kudil dan Ade, dua mahasiswa abadi yang kost di tempat kost tante Ros yang seorang janda. Karena ia suka pada Ade, maka Ade pun terbebas dari beban bayar kost dan makan hingga membuat Wawan dan Kudil iri padanya. Sementara karena tempat kost mereka bersebelahan dengan tempat kost perempuan, Wawan dan Kudil pun berpacaran dengan dua anak putrid bernama Susi dan Asih. Kata orang sih, Susi dan Asih dapat musibah mendapatkan Wawan dan Kudil yang memang tidak ganteng dan bahkan nyaris jelek banget. Tapi entah kenapa Susi dan Asih mau sama Wawan dan Kudil. Konon, Karena keduanya merupakan orang kaya di kampong mereka masing-masing hingga Susi dan Asih suka pada mereka. Lalu masalah pun datang.
Saat seorang anak baru bernama Jenifer  kost di tempat Susi dan Asih, maka berbagai cara pun dilakukan Wawan dan teman-temannya demi mendapatkan Jenifer. Bahkan Wawan dan Kudil yang sudah punya Asih pun berusaha extra keras untuk mendekati Jenifer, sementara Ade sendiri sibuk mensiasati tante Ros agar ia juga bisa mendekati Jenifer.
Siapakah yang nantinya berhasil mendapatkan Jenifer? Lalu bagaimana pula dengan Susi dan Asih? Saksikan  Enak Sama Enak hanya di bioskop kesayangan anda mulai 05 April 2012 nanti.


Genre: Komedi
Sutradara: Chiska Doppert
Produser: Hm Firman Bintang
Produksi: Mitra Pictures & Bic Production
Pemain: Kiki Fatmala, Garneta haruni, Eko Dj, Ezra Pingky, Farida Gaynullina, Nita Ferlina, Teamlo
Realease: 05 April 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

2 comments:

  1. kayaknya seru ini film, jadi penasaran pengen nonton...
    :)

    tapi yang sangat disayangkan, biasanya film lokal kita itu banyak adegan-adengan yang kurang pantas, dan lebih menonjolkan nilai-nilai negatifnya daripada nilai positifnya.

    ReplyDelete
  2. Haha

    Iya, emang kayak udah jadi ciri khas film tanah air kita ituhh
    moga aja kedepannya ada perubahan

    aminn :-)

    By: Hida

    ReplyDelete