Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, March 19, 2012

Love Is Brondong

Love Is Brondong Synopsis-Empat sekawan yakni Farhan (Zacky Zimah), Momon (Ajun Perwira), Alfin (Bryan McKenziw), dan Juned (Kiki The Potter’s), hidup bersama di suatu rumah kontrakan dan kuliah di kampus yang sama.
Suatu ketika, mereka menolong Sheila (Tya Restyana) yang sedang diganggu preman. Dan Sheila pun memohon untuk tinggal sementara di rumah mereka. Sheila bercerita bagaimana ia telah ditipu oleh orang yang menjanjikan pekerjaan di kota. Padahal, Sheila bertekad untuk mengumpulkan uang guna memakmurkan panti asuhan tempatnya dibesarkan.
Farhan, Juned, Momon dan Alfin pun kemudian setuju untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu tujuan Sheila. Dan sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu pun sering terjadi. Sampai suatu ketika Sheila pun pergi dan hanya meninggalkan surat yang isinya berupa ucapan terimakasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halamannya untuk menyetorkan uang yang ia terima dari Farhan, Juned, Momod dan Alfin pada pemilik panti asuhan. Meski tanpa pamit, mereka berempat bisa mengerti. Tapi Farhan merasa curiga, namun tidak terlalu yakin. Sampai akhirnya ia dan teman-temannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampong. Dan mereka tahu hal tersebut dari aparat kepolisian yang mendatangi  rumah mereka dan mengatakan bahwa Sheila adalah seorang pengedar narkoba dan termasuk dalam daftar pencarian polisi.
Apa yang akan dilakukan Farhan dan teman-temannya? Saksikan Love Is Brondong hanya di bioskopp kesayangan anda mulai 15 Maret 2012.



Genre: Drama, Comedy
Sutradara: Chriska Doppert
Produser: Hm. Firman Bintang
Pemain: Ajun Perwira, Zacky Zimah, Bryan McKenzie, Kiki The Potter’s, Tya Restyana, Joanna Alexandra, Nabila Intan
Realease: 15 Maret 2012
Trailer: 



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment