Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 16, 2012

A Thousand Words

A Thousand Words Synopsis-Senjata ampuh  Jack McCall (Eddie Murphy) ialah kepandaiannya dalam merangkai kata. Dengan kepandaiannya itu pula Jack selalu berhasil mengambil keuntungan dari orang-orang. Namun kali ini, kata-kata ini menjadi boomerang bagi Jack, dimana semakin banyak kata yang diucapkannya maka akan semakin pendek umur Jack.
Kepandaian Jack merangkai kata sudah teruji berkali-kali dan ia tak pernah gagal dalam mengeruk kauntungan besar hanya dari permainan katanya. Lama kelamaan Jack pun kecanduan dan tak bisa berhenti walaupun terkadang kepandaian Jack itu membuat asistennya jengkel. Tak hanya itu, pernikahan Jack sendiri terancam berantakan karena masalah tersebut. Dan suatu hari, saat Jack berniat memanfaatkan Dr. Sinja (Cliff Curtis), Dr. Sinja yang mengetahui rencana Jack kemudian mengutuk Jack hingga sebuah pohon pun tumbuh di halaman belakang rumah Jack dan untuk setiap kata yang diucapkannya, maka satu daun akan gugur ke tanah dan saat daun terakhir gugur, maka pohon itu akan mati, begitu pula dengan Jack.
Bagaimana Jack lolos dari kutukan yang menjeratnya? Saksikan A Thousand Words mulai 09 Maret 2012 hanya di bioskop kesayangan anda.


Genre: Drama, Comedy
Director: Brian Robbins
Writers: Steve Koren
Stars: Eddi Murphy, Cliff Curtis and Kerry Washington
Realease: 09 Maret 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt0763831/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment