Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, March 10, 2012

Dr. Seuss The Lorax

Dr. Seuss' The lorax Synopsis-Thneed-Ville merupakan kota yang kesemuanya adalah buatan. Bukan hanya rumah dan jalan, bahkan juga tumbuh-tumbuhan. Kota ini dikelilingi tembok yang tinggi dan tidak seorang pun warganya yang diperbolehkan keluar melewati tembok tersebut.  Di Thneed-Ville segalanya telah tersedia hingga semua penduduknya pun patuh. Namun Ted, seorang anak yang idealis harus keluar melewati dinding kota guna mewujudkan impian Audrey (Taylor Swift), gadis impiannya yang ingin melihat pohon yang sesungguhnya, bukan sekedar replica buatan manusia seperti yang selalu dilihatnya di kota mereka.
Demi mendapat perhatian Audrey, apapun Ted lakukan, tapi mencari pohon nyata bukanlah hal mudah. Meski begitu, Ted telah membulatkan tekadnya dan ia harus tahu apa yang sebenarnya terjadi pada semua pohon yang dulunya tumbuh dengan bebas di muka bumi.
Perjalanan panjang Ted mempertemkannya dengan Once-ler (Ed Helms). Dan darinya, Ted lantas mengenal The Lorax (Danny deVito), orang yang konon bertekad melindungi ala mini dari kerusakan namun gagal. Semua pohon telah musnah dan satu-satunya harapan ialah apabila Ted berhasil menemukan benih pohon  dan ini bukanlah sesuatu yang mudah. Sanggupkah Ted menemukan benih pohon dan mewujudkan impian Audrey untuk melihat pohon yang sesungguhnya? Saksikan Dr Seuss The Lorax di bioskop kesayangan anda mulai 02 Maret 2012.



Genre: Animation, Family, Fantasy
Director: Chris Renaud, Kyle Balda
Writers: Ken Daurio (Screenplay), Dr. Seuss (Book)
Stars: Zac Efron, Taylor Swift and Danny DeVito
Realease: 02 Maret 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1482459/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment