Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, March 13, 2012

Robocop Versi Terbaru Umumkan Tanggal Rilis



HayMovie-Setelah sekian lama diberitakan, akhirnya film Robocop versi terbaru pun diumumkan tanggal rilisnya yakni pada 09 Agustus 2013 mendatang.
Joel Kinnaman diketahui telah menandatangani kontraknya sebagai Alex J. Murphy (Robocop) yang dulu sukses dimainkan oleh Peter Weller. Dalam versi terbarunya ini, Joe Kinnaman yang pernah membintangi serial The Killing itu kabarnya juga akan beradu akting dengan Russel Crowe dan Michael Fassbennder. Kendati demikian, sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti siapa saja para pemeran pendukung yang akan terlibat dalam film yang akan mulai proses syutingnya pada tahun ini tersebut.
Film yang disutradarai oleh Jose Padilha ini mengisahkan tentang seorang petugas kepolisian Detroit yang diubah menjadi cyborg. Namun Jose memastikan bahwa Robocop versi terbaru ini akan memiliki perbedaan yang sangat signifikan dari film terdahulunya. Dan untuk mempertegas perbedaan tersebut, Jose Padilha bekerjasama dengan penuis naskah film Gran Torino (2008) Nick Schenk, agar film garapannya ini bisa menawarkan sesuatu yang lebih segar dan baru bagi para pecinta film sekaligus fans setia Robocop.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment