Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 2, 2012

Sampai Ujung Dunia

 Sampai Ujung Dunia Synopsis-Gilang (Gading Marten), Daud (Dwi Sasono) dan Anissa (Renata Kusmanto) merupakan tiga orang sahabat sedari kecil meski latar belakang mereka berbeda. Satu cinta-cita Anissa yang dijanjikan kedua kakaknya ialah ingin berkeliling dunia.
Waktu pun berlalu dan mengajak mereka beranjak remaja. Daud dan Gilang akhirnya mulai menyadari bahwa perasaan sayang mereka terhadap Anissa telah berubah menjadi cinta yang mendalam, lalu keduanya pun menyatakan cinta pada sang gadis di saat yang bersamaan. Terang saja Anissa bingung karena sama-sama mencintai kedua sahabatnya dan tak ingin persahabatan mereka retak. Anissa pun akhirnya mempunyai ide untuk menyelamatkan persahabatan mereka itu. Anissa megajukan syarat, barangsiapa yang pertama kali sanggup mengajaknya berkeliling dunia, maka dialah yang akan Anissa terima sebagai kekasihnya.
Syarat yang Anissa ajukan pun berakhir menjadi motivasi Gilang dan Daud hingga selepas keduanya dari SLTA, Gilang memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di Sekoalah Tinggi Penerbangan Indonesia-Curung, sementara Daud diterima di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran di Merunda. Dalam hati mereka sama berharap agar dengan profesi mereka nanti mereka akan dapat mewujudkan keinginan Anissa.
Namun akhirnya harapan keduanya pun terancam pupus tatkala Anissa menyampaikan sebuah rahasia pada keduanya, bahwa ternyata cita-cita Anissa mungkin tidak akan bisa terwujud jika tidak dilaksanakan secepatnya, karena ia menderita penyakit kelainan jantung yang dapat berakibat fatal.
Bagaimanakah reaksi Gilang dan Daud dalam menyikapi ‘deadline’ yang Anissa berikan? Siapakah yang nantinya akan berhasil membahagiakan si gadis di masa-masa akhir hidupnya? Saksikan 'Sampai Ujung Dunia' di bioskop kesayangan anda mulai 08 Maret 2012.


Genre: Drama
Sutradara: Monty Tiwa
Produser: Sumarsono, Garry Aditya
Pemeran: Gading Marten, Dwi sasono, Renata Kusmanto, Roy Marten, Chintami Atmanegara, Sudjiwo Tedjo, Tutie Kirana
Realease: 08 Maret 2012
Trailer: 


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment