Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 16, 2012

21 Jump Street

21 Jump Street Synopsis-Setelah melewati masa yang sulit di SMA, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing tatum) memutuskan untuk menjadi seorang penegak hukum. Mereka berharap bisa mengawali hidup mereka yang baru sebagai pria dewasa. Namun wajah mereka yang terlihat lebih muda dari kebanyakan lulusan akademi polisi malah membuat mereka mendapat satu tugas khusus. Keduanya ditugaskan di kesatuan Jump Street. Berbeda dari kesatuan lain, misi anggota Jump Strett ialah menyamar diantara para pelajar SMA.
Jenko dan Schmidt pun ditugaskan untuk menyusup ke sebuah sekolah guna mencari informasi sehubungan dengan perdagangan obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan siswa di sana. Misi ini tidaklah mudah, karena mereka harus bisa meyakinkan para pelajar di sana bahwa mereka berdua adalah murid biasa sementara dua polisi muda ini juga harus kembali berhadapan dengan masalah remaja yang semula mereka pikir telah mereka lewati.
Berhasilkah mereka dalam misi khusus mereka? Saksikan 21 Jump Street hanya di bioskop kesayangan anda mulai 16 Maret 2012.


Genre: Action, Comedy
Director: Phil Lord, Chris Miller
Writers: Michael bacall, Michael Bacall
Stars: Jonah Hill, Chaning Tatum and Ice Cube
Realease: 16 Maret 2012
Info:http://www.imdb.com/title/tt1232829/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment