Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, March 5, 2012

Jennifer Lawrence Takut Terkenal Lewat Film 'The Hunger Games'


The Hunger Games masih belum resmi dirilis, namun banyak pihak menduga bahwa film ini akan meledak layaknya film Twilight. Herannya, Jennifer Lawrence selaku bintang utama film tersebut justru merasa khawatir.
Penilaian tersebut berdasarkan hasil penjualan novel berjudul Hunger Games karya Suzanne Collin yang habis terjual sebanyak 30 juta copy, jauh lebih besar dari buku Twilight sebelum diangkat ke layar lebar. Hasil survey MTV pun turut menyatakan bahwa film The Hunger Games adalah salah satu film yang paling dinanti tahun ini.
Seperti dilansir dari Contactmusic.com, Jennifer sendiri sudah mulai merasakan efek dari film The Hunger Games, dimana banyak orang asing, bahkan para selebriti yang mulai bersikap manis padanya. Katanya, “Rasanya aneh sekali. Seolah satu menit yang lalu tidak ada orang yang mengenal saya yang hanya bermain di film indie, lalu tiba-tiba orang yang biasanya mengacuhkan saya di sebuah pesta berubah menjadi ‘penjilat’,”
“Saya mulai banyak bertemu orang-orang aneh dan selebriti yang mencoba mendekati saya. Karena itu saya mulai khawatir apakah saya akan seperti mereka nantinya,” tambahnya.
Film arahan sutradara Gary Ross yang rencananya akan mulai tayang pada 23 Maret 2012 di Amerika Serikat ini, menceritakan tentang perjuangan seorang gadis dan pemuda yang harus saling membunuh untuk bertahan hidup dalam sebuah program Televisi yang ditayangkan secara langsung. Lalu seperti apakah aksi perempuan kelahiran 15 Agustus 1990 ini? Tunggu saja kehadirannya di bioskop kesayangan anda.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment