Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 16, 2012

Love Is U

Love Is U Synopsis-Sembilan gadis terpilih dari lima belas yang mengikuti audisi terakhir pembentukan sebuah GirlBand. Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Auryn, Christy, Devi, Felly, dan Cynthia. Dan terbentuklah Cherry Belle.
Di awal karir mereka, menyerasikan Sembilan isis kepala itu bukanlah hal yang mudah. Semua punya keinginan dan ego masing-masing. Semua membawa kebiasaan masing-masing hingga tak ayal hubungan mereka di luar panggung pun sering diwarnai cekcok kecil. Wajar, jika manager mereka, Victor, mengkhawatirkan hal tersebut. dan hal kecil yang terus ditumpuk akan tumbuh menjadi besar dan keutuhan grup ini pun dipertaruhkan setiap harinya.
Victor pun akhirnya mengambil sebuah keputusan untuk menempatkan mereka selama satu bulan di sebuah rumah, dimana mereka akan tinggal bersama.tidak hanya untuk berlatih menari dan menyanyi, tetapi juga untuk memperkuat hubungan mereka. Dan di sana mereka akan belajar untuk saling menghargai serta saling mencintai.
Setelah itu, muncullah berbagai konflik yang mewarnai hari-hari mereka, entah itu kecil maupun besar. Namun dengan sendirinya berbagai masalah yang lebih berat pun timbul dan hampir melibatkan seisi rumah.
Secara perlahan, Sembilan gadis ini mengatasi masalah mereka satu persatu. One day at a time. Dan tentunya, ada air mata, juga ada hati yang terluka. Tapi semua itu pun berhasil mereka atasi dengan cinta, dan karena cinta. Pada kamu, pada semua, sebab cinta adalah kamu-Love Is U.


Genre: Drama Musikal
Sutradara: Hanny R Saputra
Produser: Dedy Abdurachman
Pemain: Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Auryn, Christy, Devi, Felly, dan Cynthia
Realease: 27 maret 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment