Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, March 16, 2012

Paramount Pictures Umumkan Jadwal Rilis Film Andalannya



HayMovie-Rumah produksi Paramount Pictures akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal rilis beberapa filmnya, termasuk Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) versi baru yang akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 25 Desember 2013 mendatang, bertepatan dengan hari raya natal.
Selain TMNT, Paramount Pictures juga telah melakukan penjadwalan ulang untuk peluncuran film One Shot yang akan dibintangi oleh Tom Cruise. Film tersebut sebelumnya telah dijadwalkan rilis pada Februuari 2013, namun kemudian dimajukan menjadi  tanggal 21 Desember 2012, sama dengan saat Mission Impossible Ghost Protocol dirilis tahun lalu.
Dan jika One Shot dimajukan jadwal rilisnya, maka lain halnya dengan film Brad Pitt berjudul World War Z yang justru diundur penayangannya hingga musim panas 2013. Padahal film yang merupakan adaptasi novel karya Max Brook itu sebelumnya telah dijadwalkan tayang pada 21 desember 2012.
Rob Moore selaku vice president Paramount Pictures, seperti yang dilansir dari Hollywoods Reporter, menganggap strategi memajukan jadwal rilis One Shot adalah keputusan tepat guna mencoba mengikuti kesuksesan yang diraih Ghost Protocol tahun lalu.
One Shot menceritakan tentang seorang mantan militer yang menyelidiki kasus pembunuhan saat seorang sniper ditangkap atas kejahatannya membunuh 5 korbannya secara acak. Sedang world War Z bercerita seorang pagawai PBB yang menjelajah waktu demi mencegah serangan zombie yang mengancam pemerintah dan seluruh umat manusia.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment