Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, December 31, 2013

Denzel Washington Dilirik Untuk Perankan Green Lantern Di Man of Steel 2


HayMovie - Denzel Washington bisa jadi bergabung dengan para pahlawan super di Man of Steel 2 jika Nuke Fridge bisa dipercaya. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.com pada Senin 30.12.2013, aktor ini dikabarkan tengah dipertimbangkan untuk memerankan karakter Green Lantern, seperti yang digambarkan oleh Ryan Reynolds yang menjadi lawan mainnya di film Safe House 2012 lalu.

Reynolds memainkan pilot uji coba Hal Jordan, manusia pertama yang bergabung dengan Corps Green Lantern pada 2011 lalu dan menuai banyak kritik. Namun Washington dilaporkan akan mengambil alih peran tersebut.
Dalam rumor sebelumnya, aktor yang juga membintangi film 2 Guns itu juga dikaitkan untuk memainkan karakter Villain Lex Luthor sebelum aktor Her, Joaquin Phoenix kemudian muncul sebagai saingan beratnya dalam pemilihan peran tersebut.
Man of Steel 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Juli 2015 mendatang. Zack Snyder akan kembali duduk di kursi sutradara dengan Henry Cavil, Amy Adams masing-masing akan kembali memainkan peran mereka sebelumnya. Sementara Ben Affleck ditambahkan sebagai Batman, lalu menyusul Gal Gadot terpilih untuk karakter Wonder Woman.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment