Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, December 17, 2013

Ini Dia, Teaser Trailer "Dawn of The Planet of the Apes"



HayMovie - Trailer perdana Dawn of the Planet of the Apes masih belum akan rilis sebelum 18 Desember nanti, namun di internet kini telah beredar teaser pendeknya.
Dilansir dari Aceshowbiz.com, tidak banyak yang dapat diperlihatkan dari video yang hanya berdurasi 10 detik itu. Hanya menampilkan suasana hutan yang diwarnai oleh hujan dan terdengar seseorang beteriak, “Aku perlu bicara pada Caesar!!”
Dijadwalkan tayang pada 11 Juni 2014, Dawn of the Planet of the Apes bercerita tentang Caesar yang memimpin sekelompok kera yang telah mengalami evolusi genetik. Populasi mereka meluas dan semakin merambah Negara-negara, hingga hanya menyisakan beberapaa manusia yang masih bisa bertahan hidup. Kini, kedua spesies akan bertarung dan menentukan manakah spesies yang paling mendominan di bumi.
Disutradarai oleh Mat Reeves, Andy Serkis akan kembali dengan perannya sebagai Caesar, berikut Terry Notary dan Karin Konoval yang juga akan kembali dalam peran kera mereka. Sementara Gary Oldman, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee dan Keri Russell adalah sederetan bintang yang akan berperan sebagai karakter manusia di sekuel Rise of the Planet of the Apes tersebut. Berikut teaser trailernya:


 
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment