Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, December 5, 2013

Gal Gadot Dipastikan Tampil Sebagai Wonder Woman Di Man of Steel 2



HayMovie - Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya dipastikan Wonder Woman juga akan turut tampil di sekuel Man of Steel. Sang sutradara, Zack Snyder telah mengkonfirmasi bahwa Gal Gadot akan mengambil alih peran sebagai superhero wanita terkuat di DC itu.
Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Kamis 05.12.2013, Snyder mengatakan, “Wonder Woman ini bisa dibilang salah satu karakter wanita paling kuat sepanjang masa dan menjadi tokoh yang favorit diantara penggemar DC Universe. Gal bukan sekedar seorang aktris yang luar biasa, tapi dia juga punya chemistry yang membuatnya sempurna untuk karakter ini.”
Aktris cantik yang sebelumnya sempat membinangi tiga film Fast and Furious itu berhasil menggeser dua kandidat kuat Wonder Woman, yakni Olga Kurylenko (Obvilion), dan Elode Yung (G.I. Joe: Reatalation).
Sementara itu, beredar rumor yang mengatakan bahwa callan Mulvey (Zero Dark Thirty 2012), (300: Rise of an Empire) juga dilirik untuk karakter villain dalam film Superman VS Batman tersebut.
Man of Steel 2 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 17 Juli 2015. Sejauh ini jalan cerita film yang akan mempertemukan Superman dan Batman itu memang masih dirahasiakan, namun Daniel Alter selaku produser di rumah produksi Warner Bros pernah memberi pernyataan lewat akun twetternya bahwa Bruce Wayne akan mengendalikan robot dari batcavenya dalam memerangi kejahatan di Gotham City.
Henry cavil akan kembali memerankan sang manusia baja Superman, sementara Ben Affleck akan bermain sebagai Batman. Anggota Justice League lain seperti Grayson, Nightwing, dan The Flash juga diharapkan muncul, namun sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi tentang hal itu.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment