Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, December 23, 2013

Fast & Furious Tunda Rilis Sampai 10 April 2015



HayMovie - Kabar bahagia datang dari pemain utama Fast & Furious, Vin Diesel dan rumah produksi Fast & Furious. Setelah awal Desember lalu Universal Pictures mengumumkan penundaan produksi Fast & Furious 7, kini akhirnya mereka menjawab keraguan dan penantian para penggemar aksi balap mobil paling popular itu.
Fast & Furious 7, dijadwalkan tayang pada tanggal 10 April 2015, demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.com pada Senin 23.12.2013.
Melalui akun facebook pribadinya, Vin Diesel mengatakan, “Adegan terakhir dalam film yang kita lakukan bersama, ada kesan unik di dalamnya. Kebanggaan yang kita bagi dan momen-momen ajaib yang berhasil tertangkap kamera. Fast & Furious 7 akan dirilis 10 April 2015! Ps: Dia ingin kalian yang tahu pertama kali…”
Kematian mendadak aktor Paul Walker  yang berperan sebagai Brian O’Conner menjadi alasan mundurnya proses produksi dan peluncuran yang semula dijadwalka pada Juli 2014. Menghentikan produksi merupakan salah satu bentuk tanggung jawab mereka untuk sementara waktu. Selain itu, mereka juga perlu waktu untuk memikirkan pengembangan cerita sepeninggalnya Paul. Sebelumnya sempat dikabarkan James Wan selaku sutradara untuk film ke tujuh  ini berencana untuk menggunakan Cody, adik Paul Walker sebagai Brian menggantikan Paul. Namun belum ada kepastian mengenai hal itu, baik dari pihak studio maupun dari keluarga sang aktor.


By: Hida
  

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment