Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, December 11, 2013

Godzilla Teaser Trailer: Saat Manusia Melawan Teror Monster Raksasa



HayMovie - Akhirnya, trailer pertama Godzilla resmi dirilis. Video berdurasi 2 menit 21 detik itu diawali dengan adegan David Strathairn yang tengah memberikan pidatonya pada anggota kelompok militer sebelum mereka melompat terjun guna menjalankan misi mereka menghentikan makhluk mengerikan menghancurkan kota.
“Saudara-saudara, kalian dikirim oleh HALO jump,” kata Strathairn. “Sekarang aku sadar, tidak semua dari kalian yang punya pengalaman dan terus terang, tidak satu pun dari kita yang pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya. Tapi aku tidak akan meminta satu pun dari kalian untuk mengambil langkah ini… jika aku tidak percaya pada kemampuan kalian untuk berhasil. Keberanian kalian tak pernah dibutuhkan lebih dari hari ini.”
Setelah pidato singkat tersebut, para prajurit itu pun kemudian melompat turun ke tengah kota yang diselimuti asap tebal. Dalam video juga diperlihatkan karakter yang diperankan oleh Aaron Johnson, Elizabeth Olsen serta Ken Watanabe. Lalu menjelang akhir video sosok raksasa terlihat menderu diantara reruntuhan kota.
Seperti apa serunya? Simak trailernya berikut ini:



Disutradarai oleh Gareth Edwards, film yang akan membawa kembali cerita epic pertarungan manusia melawan monster raksasa. Godzilla dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2014.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment