Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, December 19, 2013

Resmi! Paul Rudd Terpilih Sebagai Ant-man



HayMovie- Marvel akhirnya berhasil menemukan sosok Ant-Man dalam diri Paul Rudd. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, sebentar lagi Marvel akan menampilkan sosok superhero baru mereka Ant-Man ke layar lebar. Setelah sebelumnya Joseph Gordon Levitt dikabarkan akan mengisi peran Dr. Hank Pym, maka kini aktor kelahiran Los Angeles 17 Februari 1981 tersebut dipastikan telah tersingkir.
Dikutip dari Aceshowbiz.com pada Kamis 19.12.2013, dikaitkannya Gordon Levitt dengan proyek film Sandman dari DC Entertaintment menjadi salah satu alasan mengapa dirinya tak terpilih untuk film Ant-Man.
Ant-Man yang nantinya akan digawangi oleh sutradara Edgar Wright disebut-sebut akan menawarkan kisah yang lebih unik dengan keseimbangan antara Sci-Fi dan komedi. Untuk plot cerita, pihak studio telah mempercayakannya pada Joe Cornish yang sebelumnya pernah menulis The Adventures of Tintin pada 2011 lalu. Dan tentu saja, Edgar Wright juga akan turut membantu.
Ant-Man merupakan salah satu pahlawan Marvel awal. Hank Pym yang seorang ilmuwan brilian berhasil menemukan suatu zat yang memungkinkannya untuk mengubah ukuran tubuhnya. Dengan Kevin Feige sebagai produser, Ant-Man dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2015.


 By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment