Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, December 3, 2013

Rise of Electro, Judul Baru Untuk The Amazing Spider-Man 2



HayMovie - Trailer resmi pertama The Amazing Spider-Man 2 tidak akan keluar hinggaa 5 Desember, namun di internet kini telah beredar teaser trailer yang dirilis baru-baru ini. Dua video tanpa dialog itu menampilkan sang superhero yang tengah beraksi saat berayun dan melompat di langit. sementara cuplikan lain menunjukkan Sipder-Man menatap ke arah kamera.
Selain menampilkan aksi Spider-Man dalam balutan kostum barunya, video tersebut juga mengungkap sub-judul untuk seri kedua The Amazing Spider-Man yang masih disutradarai oleh Marc Webb itu, yakni Rise of Electro. Kendati demikian, masih belum ada kepastian dari pihak Sony Pictures, apakah judul tersebut juga akan digunkan di seluruh dunia, atau hanya untuk peredaran khusus Amerika Latin saja.
The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan tayang mlai 2 Mei 2014 nanti, bercerita tentang Peter Parker yang mulai menjalani dua sisi kehidupan. Satu sisi dirinya sebagai Sipder-Man yang sibuk melawan para penjahat, dan di sisi lain Peter yang sibuk menghabiskan waktunya bersama kekasihnya Gwen, sementara ia juga harus menyambut hari kelulusan sekolahnya.
Dengan munculnya Electro, maka Peter pun harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat darinya. Lalu sebagai teman lamanya, Harry Osborn kembali saat Peter akhirnya sadar akan satu kesamaan dari semua musuh-musuhnya, yakni Oscorp.
The Amazing Spider-Man 2 masih akan dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Jammie Foxx, Paul Giamatti, Chris Cooper adalah sederetan aktor baru yang akan meramaikan The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro.
Berikut teaser trailernya:

 
   
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment