Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, December 1, 2013

Paul Walker Meninggal Dalam Sebuah Kecelakaan



HayMovie - Berita duka datang dari aktor tampan Hollywood Paul Walker. Aktor yang memainkan karakter Brian O’Conner itu meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi pada sabtu siang 30.11.2013 kemarin di Santa Clarita, Los Angeles Utara.
Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Minggu 01.12.2013, aktor yang lahir pada 12 November 1973 di Glendale, California Amerika Serikat itu, diketahui tengah mengendarai sebuah mobil bersama rekannya yang juga ikut tewas dalam kecelakaan tersebut.
Menurut TMZ, mobil Porsche yang dinaiki Walker kehilangan kontrol dan menabrak sebuah pohon hingga mobil sport milik Walker terbakar berikut dua penumpang di dalamnya.
Kepada TMZ, perwakilan Walker telah mengkonfirmasi bahwa aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Brian O’Conner di Fast and Furious itu telah meniggal dunia. Saat itu, Walker dalam perjalanan pulang dari menghadiri acara amal untuk mendukung upaya bantuan bencana topan di Fhilipina. Ia membawa teman-temannya keluar untuk mengemudikan mobil Porsche GT barunya dan terjadilah kecelakaan itu. Kendati demikian, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan mengenai penyebab kecelakaan atau siapa yang saat itu berada di bangku kemudi. Namun menurut situs berita setempat, Signalscv.com, salah seorang saksi mata melihat Walker lah yang berada di balik kemudi mobil dengan rekannya yang bernama Roger.
“Saat kami melihat Paul dan Roger pergi, Paul lah penumpang di mobil tersebut. Keduanya supir yang handal. Ini hanyalah kecelakaan tragis yang terjadi di jalanan.” Tutur Jim Torp dari Santa Clarita. Sementara, juru bicara Los Angeles County Fire Departement menambahkan, “Keduanya, Walker dan Roger tidak bisa keluar dari dalam mobil tepat waktu hingga mereka tewas dalam ledakan yang membakar seluruh mobil yang mereka kendarai"
Paul Walker meninggalkan seorang putri yang saat ini tengah berusia 15 tahun bernama Meadow hasil dari hubungannya dengan kekasihnya, Rebecca.


By: Hida



ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment