Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, December 23, 2013

Terungkap, Satu lagi karakter Villain Avengers: Age of Ultron


HayMovie - Musuh kedua di Avengers: Age of Ultron mungkin telah terungkap. Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Senin 23.12.2013, Aktor Marton Csokas dan Dougray Scott akan memerankan Baron Wolfgang Von Stucker.
Stucker adalah seorang mantan Nazi yang pernah menjadi salah satu pemimpin HYDRA dalam seri kedua The Avengers. Konon sang penjahat akan bekerjasama dengan Quicksilver dan Scarlet Witch yang masing-masing akan diperankan oleh Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen.
Menurut HitFix, Stucker hanyalah ancaman awal, mereka bertarung di awal film, tapi tidak punya peran yang cukup banyak dalam film. Meski demikian, mereka adalah kunci pertemuan awal Quicksilver dan Scarlet Witch dengan para Avenger.
Dijadwalkan tayang pada 01 Mei 2015, Avengers: Age of Ultron akan kembali diramaikan oleh para superhero dari film pertama. Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner serta Samuel L. Jackson dipastikan akan kembali mengisi peran mereka masing-masing. Sementara James Spader telah ditunjuk sebagai main villain, Ultron. Menyusulnya, Don Cheadle juga diharapkan untuk kembali memerankan karakter Kolonel James Rhodey Rhodes.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment