Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, December 11, 2013

Juan Antonio Gantikan Marc Foster Untuk World War Z 2



HayMovie - Setelah sukses dengan kisah tentang Zombie dalam World War Z pada Juni 2013 lalu, kini film yang dibintangi oleh Brad Pitt tersebut dipastikan akan memiliki film lanjutannya. Kendati demikian, Marc Foster yang sebelumnya mengarahkan film aksi triler tersebut tidak akan kembali ke kursinya sebagai sutradara. Posisinya akan digantikan oleh Juan Antonio Bayona yang sebelumnya sempat sukses menangani The Impossible pada 2012 dan The Orphanage pada 2007.
Film yang diadaptasi dari novel karya Max Brooks ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$540 juta di seluruh dunia pada pemutarannya Juni 2013 lalu. Meski Brad Pitt telah dipastikan kembali melakoni perannya sebagai Gerry lane, namun hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai siapa saja artis yang akan terlibat dalam film kedua nanti.
World War Z bercerita tentang seorang mantan karyawan PBB, Gerry Lane (Brad Pitt) yang tiba-tiba harus dihadapkan pada situasi sulit untuk melawan wabah zombie, sekaligus berpacu dengan waktu guna menemukan obat untuk infeksi zombie tersebut.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment