Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, December 16, 2013

Sutradra James Cameron Kembali Pilih Selandia baru Untuk Tiga Film Avatar Berikutnya



HayMovie - Sutradara James Cameron telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan melakukan pengambilan syuting di Selandia baru untuk tiga sekuel Avatar berikutnya. Hal itu dilakukannya demi mengikuti kesuksesan Avatar yang berhasil meraup pendapatan US$2,78 juta pada 2009 lalu, dan dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa, menggantikan Titanic yang sekian lama menduduki peringkat tersebut.
Dilansir dari Aceshowbiz.com. Jon Landau selaku produser telah menjalin kesepakatan dengan Perdana Mentri John Key guna meningkatkan pajak film dari 15% menjadi 25%. Dan sebagai gantinya, pihak pemerintah akan secara penuh memfasilitasi acara premiere dan red carpet untuk film kelanjutan Avatar. Pemerintah juga meminta pihak film Avatar agar menyisipkan sekilas tentang Selandia Baru di DvD dan Blue Ray untuk promosi lokasi wisata. Selain itu juga, James Cameron juga diminta untuk tergabung dalam sebuah organisasi dan bertugas membimbing serta mendidik para pembuat film asal Selandia Baru agar bisa sukses di luar negeri.
Seperti diketahui, Avatar 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2016, lalu Avatar 3 menyusul satu tahun berikutnya pada Desember 2017, dan Avatar 4 pada 2018.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment