Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, December 19, 2013

Joaquin Dilirik Untuk Perankan Lex Luthor



HayMovie - Warner Bros selaku rumah produksi Man of Steel diduga telah melirik aktor Joaquin Phoenix untuk perankan karakter villain di Man of Steel 2. Menurut Variety, Joaquin saat ini tengah dalam negosiasi untuk memerankan Lex Luthor.
 Rumor kian santer pasca Joaquin tampil bagus dalam film Her (2013). Sebelumnya penampilan aktor 39 tahun itu di Walk the Line (2005) serta The Master (2012) juga mendapat banyak sambutan baik diantara kritikus, namun ia juga dilaporkan pernah menolak untuk perankan tokoh superhero.
Man of Steel 2 masih akan disutradarai oleh Zack Snyder yang juga menggarap film pertama. Henry Cavil akan kembali sebagai sang manusia baja, Amy Adams sebagai Lois Lane, sementara Ben Affleck ikut bergabung sebagai Batman, dan terakhir Gal Gadot dipastikan tampil sebagai pahlawan wanita dari Amazon, Wonder Woman.
Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Kamis 19.12.2013, Hollywood Reporter melaporkan bahwa Chris Terrio yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Ben Affleck dalam penggarapan film Argo (2012) telah ditunjuk untuk penulisan ulang naskah yang sebelumnya dibuat oleh David S. Goyer. Pada 2012 lalu, melalui karyanya Argo, Chris berhasil mengusung 3 piala Oscar, yang juga termasuk penghargaan Film terbaik di Academy Awards ke-85.
Man of Steel 2 akan diangkat dari komik karya Frank Miller yang berjudul The Dark Knight Returns, dimana Batman bertemu untuk pertama kalinya dengan Superman. Bruce Wayne digambarkan telah memasuki usianya yang ke 30 hingga 40 tahun dan terlihat lebih dingin dan kasar.
Man of Steel 2 dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2015.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment