Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, December 11, 2013

Tom Cruise Dipastikan Kembali Di Sekuel Jack Reacher



HayMovie - Saat ini Paramount Pictures dan Skydance Productions tengah menggarap sekuel film action thriller Jack Reacher. Film yang sukses di box office pada Desember 2012 lalu tersebut akan kembali dibintangi oleh Tom Cruise. Pihak studio masih mencari pengganti Christopher McQuarrie yang sebelumnya duduk di kursi sutradara dan penulis skripsi yang mana kini sedang memfokuskan dirinya untuk menggarap Mission Impossible V.
Jack Reacher diangkat dari novel karya Lee Child yang berjudul “One Shot”. Dan kali ini giliran “Never Go Back” yang merupakan judul ke delapan dari seri Jack Reacher yang akan diusung dalam film kedua.
Jack Reacher bercerita tentang seorang mantan anggota militer yang kembali ke markas lamanya di Virginia dan menghadapi komplikasi termasuk kejahatan yang serius.
Film pertama Jack Reacher yang menghabiskan US$60 juta dalam pembuatannya, hanya meraup pendapatan US$80 juta di area domestik, namun pendapatannya secara keseluruhan di seluruh dunia yang mencapai US$218 juta, berhasil membuat pihak studio terdorong untuk membuat film lanjutannya.


By: Hida  

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment