Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, December 31, 2013

Fox Dikabarkan segera Produksi Fantastic Four VS X-Men



HayMovie - Beredar rumor di internet yang menyebutkan bahwa Fox tengah mengembangkan proyek Fantastic Four dan X-Men.
Menurut The Motley Fool, dua kelompok superhero ini bukannya akan bekerjasama melainkan saling bentrok.

Film akan diangkat dari komik tahun 1987 berjudul Fantastic Four VS X-Men. Namun belum ada kepastian apakah crossover plot dalam komik akan digunakan dalam The Fantastic Four reboot yang dijadwalkan rilis 19 Juni 2015, atau akan muncul setelah Fantastic Four re-introduction.
Sebelumnya, Mark Miller selaku penulis memang pernah mendiskusikan gagasan untuk menjadikan Fantastic Four dan X-Men dalam satu dunia. “Anda dapat membuat orang sadar bahwa mereka ada di dunia yang sama tanpa membuatnya menjadi film crossover besar, tapi itu akan menjadi ketidakadilan bagi Fantastic Four bila tidak dibuatkan film tentang merekaa secara keseluruhan,” kata Miller. Ia kemudian menjelaskan, “Saya terus melihat berita X-Men & Fantastic Four berada dalam satu film. Tidak, tidak seperti itu. Mereka ada di satu dunia tapi film mereka tetap berdiri sendiri-sendiri,” bantah Miller lewat akun twitter-nya.
Marvel adalah yang pertama mengumpulkan para pahlawan terbesar mereka lewat film blockbuster The Avengers yang juga akan diikuti film keduanya Avengers: Age of Ultron pada 2015 mendatang. Menyusulnya, Sony kemudian berencana mengeluarkan Sinister Six untuk Spider-Man spinoff, lalu Warner Bros juga akan segera merilis Superman VS Batman dalam Man of Steel 2.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment