Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, December 29, 2013

Pukulan Maut



Tiga pemuda-pemudi dengan latar belakang berbeda saling menjalin persahabatan sejak menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa.
Kay yang menjadi korban keretakan rumah tangga dititipkan ke rumah sakit jiwa oleh kedua orang tuanya karena Kay nyaris membunuh seorang pemuda yang menjadi kekasih gelap ibunya. Aldo, orang yang frustasi karena keinginannya untuk menjadi seorang musisi terhalang oleh keterbatasannya sebagai penyandang tuna rungu. Sementara joe, mantan pecandu narkotika yang juga mengalami guncangan jiwa paska twasnya sahabat sejatinya, Joe meyakini kalau sahabatnya berubah wujud menjadi sebuah kaktus bonsai yang kemudian selalu dibawanya kemana pun ia pergi.
Diprakarsai oleh Kay yang tidak gila, ketiganya melarikan diri dari rumah sakit jiwa. Dalam pelarian tersebut itulah, mereka menemukan mayat perempuan yang tergeletak dengan sebuah tas koper yang penuh berisi uang. Rombongan Kay pun mengambilnya dan meninggalkan mayat itu begitu saja. Namun hal itu justru merubah arah pelarian mereka menjadi sebuah petualangan tak terduga.


Genre: Aksi, Drama
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Alexander Harry
Pemain: Maxime Boutier, Kaemita, Monique Henry, Munajat Raditya, Sunny pang
Rilis: 09 Januari 2014
Info:
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment