Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, December 10, 2013

Sutradara Bryan Singer Bantah Rumor Apocalypse

HayMovie - Bryan Singer akhirnya angkat bicara soal spekulasi tentang karakter Apocalypse di film X-Men 2016 yang dikabarkan merupakan sesosok alien. Dikutip dari Aceshowbiz.com pada Selasa 10.12.2013, sang sutradara menerangkan bahwa Apocalypse adalah nama yang digunakan sebagai judul lanjutan dari proyek sekuel X-Men: Days of Future Past yang baru akan tayang pada 2014 nanti.
Spekulasi mulai muncul menyusul rumor tentang adegan akhir dari film yang memperlihatkan Erik Lehnsher muda melihat benda jatuh dari langit malam. Namun melalui akun twitternya Bryan secara tegas membantah kabar tersebut. “#Apocalypse bukanlah alien. #XMenApocalypse,” tulis Bryan.
Apocalypse pertama kali dikenalkan di awal komik X-Men sebagai salah satu mutant manusia yang memiliki keistimewaan bisa berpindah ke tubuh orang lain. Ia telah menghabiskan waktu ribuan tahun berkeliling dunia untuk maklukan Amerika Utara dan memperbudak manusia.
Seperti apakah sosok Apocalypse? Sayangnya, para penggemar karakter komik marvel akan terlebih dahulu menyaksikan X-Men: Days of Future Past sebelum nantinya menyaksikan X-Men: Apocalypse. X-Men: Days of Future Past dijadwalkan tayang pada 23 Mei 2014, sementara X-Men: Apocalypse baru akan hadir di bioskop pada 27 Mei 2016, dua tahun setelah X-Men: Days of Future Past.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment