Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, January 23, 2012

Arumi Bachsin Dinilai Tidak Cocok Mainkan Sunder Bolong


HayMovie-Film perdana Arumi Bachsin yang bertemakan horror akan segera dirilis. Namun Clift Sangra, suami dari sang ratu horror Suzanna justru memprotes film berjudul Kafan Sundel Bolong tersebut.
Clift berpendapat, Arumi belum pantas berperan sebagai hantu sundel bolong seperti yang diperankan mendiang istrimya, Suzanna. Pasalnya, usia Arumi yang masih terlalu muda itu dinilainya belum cukup kenyang berpengalaman dalam main film horror. “Kalau Arumi jadi sundel bolong, saya bilang kurang tepat. Dia masih terlalu muda, aktingnya belum maksimal, di film belum banyak (main film horror). Jadi saya rasa belum tepat,” kata Clift pada Minggu 22 Januari 2012 kemarin.
Clift juga menambahkan, jika ingin menjadi titisan Suzanna, dalam kehidupan sehari-hari juga harus menjadi sosok yang mistik dan misterius. Ia berkata, “Misalkan seperti Ki Joko Bodo terlihat sudah seram. Sosok itulah yang pantas memerankan. Jadi maaf saja mungkin Arumi main film drama cocok.”
Siapapun artis atau produser film yang memakai tokoh titisan Suzanna untuk mencari keuntungan, Clift mengaku dirinya tidak mempermasalahkan. “Ibu Suzanna dulu bilang, selama namanya beliau dipake untuk member rezeki untuk orang lain, beliau tidak keberatan. Asalkan tidak negatif,” jelas Clift.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment