Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, January 11, 2012

Sambut Film Negeri 5 Menara

Akhirnya, setelah perjalanan proses casting yang panjang, open casting dan persiapan produksi 'Negeri 5 Menara' telah memasuki tahap akhir proses pasca produksi. Film tersebut siap tayang di bioskop pada 1 Maret 2012.

Film 'Negeri 5 Menara' ini bercerita tentang kehidupan enam orang santri yang berasal dari enam daerah yang berbeda yang menuntut ilmu di Pondok Madani (PM), Ponorogo, Jawa Timur. Meski jauh dari rumah, namun mereka berhasil mewujudkan mimpinya dengan usaha yang keras.

Film yang digarap oleh sutradara Affandi Abdul Rahman tersebut merupakan adaptasi dari novel karya A. Fuadi yang berjudul sama. Film ini menampilkan para bintang terkenal, yakni antara lain David Chalik, Lulu Tobing, Andhika Pratama, Donny ALamsyah, dan Mario Irwansyah.

Tak ketinggalan pula, aktor gaek Ikang Fawzi yang terkenal sebagai ikon rock 'n roll era 80-an juga ikut tampil di film tersebut. Aktor yang terkenal dengan lagunya yang melegenda berjudul 'preman' itu berperan sebagai kiai di sebuah pesantren.

Sekarang ini, 'Negeri 5 Menara' baru merilis episode ke-5 behind the scene yang bisa dilihat di halaman Facebook film tersebut. Selain itu, musisi Yovie Widianto juga ikut berkolaborasi dengan menjadi produser original soundtrack (OST) film 'Negeri 5 Menara.' tersebut.

Yovie juga sudah mempersiapkan kurang lebih 10 lagu yang akan menjadi sebuah album yang akan dirilis dalam waktu dekat ini  dengan single pertama berjudul "Man Jadda Wajada" yang merupakan bagian dari OST 'Negeri 5 Menara'. Source: Detik


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment